Selasa, 25 Agustus 2015

Eduday Balik Lagi!

Halo semuanya! Aaak! Adminnya baru selesai ospek, jadi baru bisa nulis postingan sekarang, maapin yaa hehehe ....

Gimana nih persiapan kalian-kalian yang sekarang kelas 12 buat menghadapi 2016? Udah siap banget kah? Atau malah belum mulai siap-siap sama sekali? Akhir tahun 2015 ini, ASEAN Economic Community udah mulai berlaku loh. Masyarakat bakal butuh orang-orang yang bener-bener cakap, terampil, dan berwawasan. Siap-nggak-siap, kita semua bakal menghadapi itu. Jadi ayo dong semangat persiapan kuliahnya, biar nantinya kalian bisa jadi orang yang bener-bener berperan di masyarakat, nggak cuma jadi penonton.

Biar itu terwujud, pastinya kalian perlu kuliah di tempat yang tepat dan sesuai dengan minat, bakat, dan kondisi kalian. Nah, di sini, kita alumni Eagle 2015 siap ngebantu kalian buat milih perguruan tinggi yang sesuai dengan kalian lewat event Eduday Smansasi 2016 yang bernama EASE (Eagle Supports Education) dengan tema "Pursuing Higher Education with EASE." Di sana kalian bakal dapet berbagai materi tentang dunia perkuliahan dari pemateri-pemateri andal dan berpengalaman. Kalian-kalian yang kebingungan juga bisa tanya-tanya dan konsultasi soal program-program studi yang sesuai dengan minat dan bakat kalian.

Insya Allah EASE akan diselenggarakan pada 16-17 Januari 2016. Kosongin jadwal kalian tanggal segitu, soalnya kalian akan nyesel banget kalo nggak ikutan coming soon lah pokoknya *ralat* *tanggal salah* *admin juga manusia*. Yang kelas 10 dan 11 boleh banget kok kalo mau ikut dateng tanya-tanya biar kalian tau tujuan kalian di kelas 12 nanti. Ajakin juga temen-temen kalian dari sekolah lain buat dateng, soalnya di tanggal 17 EASE dibuka untuk umum.

"Ih masih lama, padahal aku udah nggak sabar :("

Tenaaang, kita buka saluran lewat socmed kok! Cek aja di halaman profil. Pantengin timelinenya biar dapet info-info penting dan menarik soal dunia perkuliahan.

Tapi sebanyak apapun informasi yang kalian dapet dari EASE, semuanya nggak bakal cukup kalo dari kalian sendiri nggak ada usaha nyata buat meraih kursi di perguruan tinggi yang kalian cita-citakan. Dan yang terpenting bukanlah di mana kalian kuliah, tapi apa yang kalian perbuat selama kuliah buat masyarakat. Terus semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar